Efek Samping Foredi

Foredi adalah herbal oles yang digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini, penjualan sangat fenomenal sehingga menjadi produk laris yang banyak dicari konsumen. tapi dibalik kebesarannya juga banyak pertanyaan mengenai Efek Samping Foredi danĀ Amankah menggunakan Foredi?

Banyaknya pertanyaan dari calon pelanggan yang ingin menggunakan Foredi tentang efek samping Foredi mendorong saya untuk membuat satu artikel khusus mengenai efek samping Foredi. Disini saya akan sedikit menjelaskan mengenai efek samping dari foredi.

Dari Produk Knowledge Foredi sandiri telah dijelaskan bahwa produk ini tidak memiliki efek samping pada penggunaan jangka panjang dan belum ada laporan dari para pengguna Foredi tentang efek samping dari penggunaan foredi selama ini.

Efek Samping Foredi

Ini diperkuat juga oleh Boyke Dian Nugraha pakar SEXUALITAS Indonesia ternama, yang telah memberikan rekomendasi penuh untuk penggunaan produk Foredi pada kasus Ejakulasi dini. Ini membuktikan bahwa Foredi adalah produk herbal oles yang sangat aman untuk penggunaannya.

Selain itu pemerintah dalam hal ini BPOM juga telah memberikan ijin dengan nomor POM TR 052 642 331 karena Foredi telah melalui proses uji dan melalui proses produksi dengan standar produksi herbal yang telah diakui oleh Pemerintah.

Efek samping yang dikeluhkan para pemakai foredi sebagai rasa hangat adalah proses penyerapan kandungan foredi dan ini bukanlah efek samping tapi merupakan rangkaian proses penyerapan dan untuk itu agar tidak terjadi salah paham sangat dianjurkan para pengguna sebelum menggunakan Foredi sebaiknya menghubungi agen foredi untuk mendapat penjelasan tentang cara menggunakan produk ini.

Adapun keluhan yang pernah disampaikan oleh pengguna Foredi tentang setelah penggunaan foredi tidak terjadi ereksi, ini disebabkan salah penggunaan dan sifatnya hanya individual (perorangan). Kesalahan yang sering terjadi adalah :

  1. Pada saat dioleskan secara merata terkena lubang kencing.
  2. Dioleskan secara berlebihan dan didiamkan lama (lebih dari 2-3 jam) sebelum dicuci bersih dengan air.
  3. Pengguna Foredi sebenarnya telah mengalami disfungsi ereksi ringan tanpa sepengetahuannya.
  4. Tidak dapat membedakan antara Disfungsi Ereksi (DE) dan Ejakulasi Dini (DE) sehingga salah penggunaan obat. Kasus yang sering terjadi adalah User sebenarnya menderita Disfungsi Ereksi (DE) tapi menggunakan Foredi Gel yang diperuntukkan pada penderita Ejakulasi Dini (ED), atau sebaliknya.

Solusi untuk permasalahan diatas adalah dengan cara mengkomunikasikan permasalahan anda dengan kami. Jika masalahnya hanya karena lubang kencing terkena olesan Foredi atau karena pemakaian berlebihan, maka solusinya sangat mudah yaitu membiarkan saja sekitar 2-3 jam sampai rasa hangat sudah tidak terasa lagi. Tapi jika masalah ini karena disfungsi ereksi (DE) maka kombinasi GASA dan FOREDI sangat diperlukan untuk menyelesaikan persoalan ini.

Untuk itu para calon pengguna Foredi untuk tidak khawatir menggunakan foredi karena foredi sangat aman untuk digunakan dan selain itu ada bisnis sampingan yang siap anda jalankan jika berminat untuk menjalankan Bisnis dari foredi (baca di halaman depan dari website ini)

Demikian penjelasan mengenai efek samping foredi, untuk pemesanan dan info penggunaan foredi, anda dapat menghubungi 085340709229.

hubungi agen kami untuk mendapatkan info Foredi

This entry was posted in Efek Samping Foredi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>