Foredi

FOREDI

Apakah anda mengenal ATAU pernah mendengar produk FOREDI GEL?,

Foredi adalah Herbal Oles pertama di dunia yang digunakan untuk mengatasi Ejakulasi Dini. Selain itu juga berfungsi sebagai Herbal Anti Septik Pria yang dapat menambah ukuran dari alat Vital Pria dan telah direkomendasikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi).

Foredi Gel adalah produk antiseptik pria yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami-istri atau tahan lama (5-8 jam), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu dioleskan lagi! sangat laris! diburu banyak pria!.

Foredi adalah produk herbal oles dari ramuan tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa yang telah memiliki legalitas dari BPOM dengan no registrasi : POM TR 052.642.331 sehingga aman untuk digunakan untuk jangka waktu panjang.

FOREDI

Simak pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul mengenai Foredi dari pemakai Foredi, pertanyaan ini kami rampung kemudian dimuat di website ini untuk memberi penjelasan kepada Calon Pemakai Foredi :

  1. Apa keunggulan FOREDI?
    • HERBAL OLES anti spetik + anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
    • Satu-satunya produk pria dewasa yang di rekomendasikan oleh Pakar Kesehatan Reproduksi terkenal (Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS)
    • Digunakan sebagai obat oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
    • Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan rasa kebas/baal/mati rasa.
    • Tidak ada efek samping yang merugikan.
    • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
    • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll
  2. Apakah bisa untuk ereksi yang lemah/loyo (impotensi)
    Obat herbal FOREDI ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi, melainkan KHUSUS untuk Ejakulasi Dini (agar sperma tidak cepat keluar).
  3. Bagaimana Cara Kerja Ramuan Herbal FOREDI?
    Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.
  4. Bagaimana Cara Pakai Yang BENAR?
    Pada penderita ejakulasi dini parah gunakan 1 sachet (atau mungkin 1,5 sachet), untuk penderita sedang cukup 1/2 sachet (oleskan tipis merata pada bagian yg sensitif misal kepala penis & batang bagian bawah).Pada awal pertama pemakaian anda akan mencoba 1/2 sachet dulu, jika ternyata takarannya pas maka lanjutkan terus, tapi jika terasa kurang maka gunakan 1 sachet, jika pakai 1/2 sachet tidak “keluar-keluar” maka kurangi dosisnya, anda akan tahu takaran yang cocok untuk anda setelah beberapa kali pemakaian karena tiap pria berbeda-beda level ejakulasi dininya maupun respon tubuh terhadap ramuan foredi gel yang juga berbeda.Hasil OPTIMAL gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim.
  5. Saya sudah pakai sesuai petunjuk tapi mengapa tetap ejakulasi dini?Hal tersebut terjadi karena :
    • Cara pemakaian yang kurang tepat
      • Pastikan di oles di bagian batang bawah & atas (ratakan tipis saja), jika setengah sachet masih ejakulasi dini maka lain waktu gunakan 1 sachet. Cobalah dengan cara yang berbeda, setelah pemakaian beberapa kali anda akan tahu cara yang pas sesuai kondisi anda.
    • Tidak sabar menunggu hingga hangat mereda.
      • Proses hangat atau sedikit panas (pada pria tertentu) menandakan ramuan bekerja dengan baik dengan meresap ke sel organ vital, jadi selama bekerjanya proses tersebut jangan langsung untuk hubungan intim, jadi total minimal gunakan 2-3 jam sebelum hubungan intim untuk memastikan ramuan meresap sempurna.
  6. Saya sudah pakai sesuai petunjuk tapi mengapa malah SULIT EREKSI?Hal tersebut terjadi karena :
    • Salah oles
      • Hindari terkena skortum (kantung kemih) agar tidak panas sehingga menyulitkan ereksi karena fokus berubah.
      • Jangan di oleskan keseluruh bagian organ vital, cukup bagian tertentu saja, misal cukup bagian kepala & bagian atas.
      • Saat oles di bagian kepala. jangan sampai terkena lubang.
    • Terlalu banyak pemakaian
      • Tidak semua pria sama dosisnya, jika anda termasuk pria dengan organ vital yang sensitif, cobalah dulu setengah sachet (atau kurang), di oles tipis saja jangan banyak. Banyak yang beranggapan karena berupa sachet kecil maka harus semuanya dihabiskan, padahal bagi sebagian pria 2-3 tetes saja (diratakan di bagian bawah, atas & bagian kepala organ vital) sudah cukup bereaksi.
    • Terlalu banyak bidang olesnya
      • Jadi untuk kasus ini cobalah mulai dulu dengan mengoles batang bagian bawah saja (jangan merata ke seluruh penis), atau bagian kepala saja atau bagian atas saja, atau kombinasi, anda akan menemukan bidang oles yang tepat setelah pemakaian beberapa kali, ingat! sisi bidang sensitif pria berbeda-beda tidak sama.
    • Salah beli produk
      • Seringkali konsumen TIDAK BISA MEMBEDAKAN istilah EJAKULASI DINI (ED) dengan DISFUNGSI EREKSI (DE). Jika masalahnya adalah sulit ereksi/ ingin agar ereksi bertahan lama maka produk yang harus dibeli seharusnya GASA bukan FOREDI

Cara pakai tiap pria bisa BERBEDA karena riwayat penyakit, respon tubuh & tingkat sensitifitasnya berbeda-beda juga, setelah pemakaian beberapa kali barulah mengetahui TAKARAN yang PAS untuk anda.

PENTING :
KUNCI UTAMA efektifitas dari FOREDI adalah : BERI WAKTU agar foredi MERESAPĀ kedalam kulit organ vital. karena tiap pria kulitnya ada yang tipis, tebal, sedang ditambah kondisinya berbeda-beda (seperti : ada jamur, kotor, tidak terawat dll), maka WAKTU yang dibutuhkan ramuan untuk “meresap” pada tiap priapunĀ BERBEDA-BEDA.

 

Karena itu setelah pemakaian beberapa kali akan menemukan WAKTU yang pas yang dibutuhkan untuk meresap ke organ vital.

Mudah-mudahan hal ini bisa membantu anda memberikan SOLUSI bagi Anda para pengguna Foredi.

This entry was posted in Foredi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>